Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunardi-
dc.contributor.advisorDian Kurniati-
dc.contributor.authorRahmawati, Siska-
dc.date.accessioned2017-11-09T01:00:50Z-
dc.date.available2017-11-09T01:00:50Z-
dc.date.issued2017-11-09-
dc.identifier.nim130210101088-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180-
dc.description.abstractIndikator 4 C’s adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat tinggi. Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skillsen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLearning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills.en_US
dc.titlePENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C’s YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siska Rahmawati - 130210101088 #.pdf32.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools