Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83177
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorSari, Novita-
dc.date.accessioned2017-11-08T09:00:19Z-
dc.date.available2017-11-08T09:00:19Z-
dc.date.issued2017-11-08-
dc.identifier.nimNIM 12083101040-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83177-
dc.description.abstractDalam melaksanakan Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. Telkom Tbk. Probolinggo, di peroleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Dari kegiatan PKN ini, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. PT. Telkom Tbk. Probolinggo mempromosikan tentang telkom wifi.id menggunakan lima bauran promosi yang meliputi : periklanan, promosi, penjualan, personal selling, dan hubungan masyarakat. 2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang baru untuk ditawarkan kepada konsumen agar mengetahui cara mengakses wifi.id dengan beberapa cara. 3. Penggunaan wifi.id dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni menggunakan, blackberry, iOS Iphone, atau Ipad, android, windows dan untuk pelanggan Telkomsel cukup dengan mengetik SMS ketik NET <spasi> 5000 kirim ke 8108.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplementation Of Product Promotion Strategy Wifi. IDen_US
dc.titleIMPLEMENTATION OF PRODUCT PROMOTION STRATEGY WIFI AT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PROBOLINGGO DISTRICTen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novi Tasari - 120803101040 a.pdf599.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.