Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83143
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjoko Lesmono, Albertus-
dc.contributor.advisorWahyu Bachtiar, Rayendra-
dc.contributor.authorKhoirur Roziqin, Muhammad-
dc.date.accessioned2017-11-07T08:20:55Z-
dc.date.available2017-11-07T08:20:55Z-
dc.date.issued2017-11-07-
dc.identifier.nimNIM 120210102076-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83143-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dan pembahasan pada bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan sebagai berikut : a. Model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) berpengaruh signifikan terhadap minat belajar siswa pada pembelajaran fisika di SMAN Balung. b. Model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) berpengaruh signifikan terhadap keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran fisika di SMAN Balung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING)en_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN BALUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Khoirur Roziqin - 120210102076 a.pdf1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools