Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83138
Title: FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA DI JEMBER (Studi Kasus pada Siswa SMU Kelas Tiga)
Authors: Budihardjo, Agus
Windradini, Dwi
Rima
Keywords: PSIKOLOGIS
KEPUTUSAN KONSUMEN
JASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA
JEMBER
Siswa SMU Kelas Tiga
Issue Date: 7-Nov-2017
Abstract: Berdasarkan jawaban responden tentang perhatiannya terhadap iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi 54 % dad seluruh responden menjawab kurang memperhatikan dan 11 % dari seluruh responden tidak memperhatikan iklan Lembaga Pendidikan di televisi karena itulah maka iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi memerlukan perhatian khusus baik isinva maupun waktu penayangannya. Begitu juga dengan brosur Lembaga Pendidikan Primagama 63% dan seluruh responden membaca sekilas dan 10 % dari seluruh responden tidak membaca maka pembuatan brosur perlu diperbaiki agar dapat menarik perhatian konsumen. Sistem pembayaran di Lembaga Pendidikan Primagama perlu diperbaiki sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83138
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rima 9809102022117.pdf18.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools