Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83124
Title: PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP PENDAPATAN PENJUALAN VERY SMALL APERTURE TERMINAL (VSAT) PADA PT. CITRA SARI MAKMUR REGIONAL SURABAYA
Authors: Syarifudin, Mud'har
Julianto, Didik Eko
Rahman, Muhammad Zaifar
Keywords: BIAYA PEMASARAN
PENDAPATAN PENJUALAN
SMALL APERTURE TERMINAL (VSAT)
PT. CITRA SARI MAKMUR
REGIONAL SURABAYA
Issue Date: 7-Nov-2017
Abstract: Sesuai dengan hasil penelitian yang telah dilakukan, dan dengan segala keterbatasan akan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki oleh penulis, kiranya saran yang dapat disampaikan adalah sebagai berikut: Biaya pemasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. CSM regional Surabaya baik itu untuk produk VSAT-Link dan Produk VSAT-Net telah mencapai tingkat yang sangat bagus, dikarenakan pengaruh biaya pemasaran yang ada telah dianalisa diatas memberikan pengaruh yang kuat terhadap pendapatan penjualan, namuan apabila perusahaan menghendaki adanya kenaikan pendapatan penjualan. yang lebih tinggi lagi dari hasil penjualan yang sekarang mungkin harus diadakan kenaikan biaya pemasaran yang lebih tinggi lagi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83124
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Zaifar Rahman 970910202082.pdf13.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools