Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83075
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIswono, Sugeng-
dc.contributor.authorSari, Nita Kurnia-
dc.date.accessioned2017-11-06T11:36:23Z-
dc.date.available2017-11-06T11:36:23Z-
dc.date.issued2017-11-06-
dc.identifier.nim990903102173-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83075-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan magang yang dilaksanakan pada PT. Suryaraya lndah Hotel Merdeka Kediri di bagian From Office khususnya reception yang sesuai dengan judul laporan yang diambil "Peranan Petugas Front Office Dalam Mengoptimalkan Tingkat Hunian Kamar Pada PT. Suryaraya lndah Hotel Merdeka Kediri, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1). Teknik-teknik penjualan kamar dapat dilakukan oleh seorang recepsionist selain yang dilakukan oleh karyawan di bagian Sales and Marketing. 2) Teknik teknik penjualan kamar dapat dilakukan dengan menawarkan harga kamar dimulai dengan menjelaskan harga kamar yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. 3) Teknik-teknik penjualan kamar dapat dilakukan dengan memberikan perhatian khusus kepada calon tamu yang akan tinggal seperti menjelaskan harga kamar beserta fasilitasnya. 4) Dalam penjualan kamar hotel, reception harus mengetahui kapan tamu boleh mendapatkan kamar dan tidak boleh mendapatkan kamar yaitu dengan cara melihat pemesanannya bergaransi ataukah tidak dan bila pemesanannya bergaransi, sudah pasti tamu tersebut akan memperoleh kamar sesuai yang diinginkan. 5) Apabila pemesanan kamar tamu tidak digaransi atau tamu belum memesan kamar sebelumnya dan dia datang di hotel khususnya apabila hotel sedang dalam keadaan fully booked dan bukan fully house, sudah pasti tamu tersebut akan memperoleh kamar pada saat dia datang ke hotel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPETUGAS FRONT OFFICEen_US
dc.subjectTINGKAT HUNIAN KAMARen_US
dc.subjectPT. SURYARAYA INDAH HOTEL MERDEKAen_US
dc.subjectKEDIRIen_US
dc.titlePERANAN PETUGAS FRONT OFFICE DALAM MENGOPTIMALKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PT. SURYARAYA INDAH HOTEL MERDEKA KEDIRIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nita Kurnia Sari 990903102173.pdf13.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.