Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83069
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorISWONO, SUGENG-
dc.contributor.authorPrasetyowati, Lilis-
dc.date.accessioned2017-11-06T11:21:15Z-
dc.date.available2017-11-06T11:21:15Z-
dc.date.issued2017-11-06-
dc.identifier.nim990903101194-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83069-
dc.description.abstractDari hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat dikumpulkan beberapa hal antara lain a. Strategi yang dilakukan oleh Hotel Graha Cakra Malang untuk mencari keuntungan yaitu dengan cara menjaring minat konsumen atau tamu untuk datang berkunjung. Selain mendapat keuntungan, Hotel Graha Cakra Malang berusaha untuk memberikan kepuasan yang seoptimal mungkin, salah satu usaha yang dilakukan hotel tersebut adalah dengan adanya tingkat kunjungan tamu dari tahun ke tahun Hotel Graha Cakra Malang meningkatkan penjualan melalui mutu produk. b. Tugas dan tanggung-jawab tenaga kerja yang bergerak di bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar. Karena industri jasa di bidang perhotelan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi kualitas pelayanan yang diberikan kepada Customer (pelanggan), dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan Customer.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMenu Sajien_US
dc.subjectKunjungan Tamuen_US
dc.subjectFood and Beveragesen_US
dc.subjectHotel Graha Cakra Malangen_US
dc.titlePeranan Kelengkapan Menu Saji Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Food and Beverages Hotel Graha Cakra Malangen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lilis Prasetyowati 990903102194.pdf19.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.