Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83064
Title: Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember
Authors: Azhari, Abdul Kholiq
Lesmana, Indra Dwi
Keywords: Operasional Kantor Depan
Hotel Bandung Permai Jember
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: Dengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai” Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada seluruh karyawan Hotel "Bandung Permai" Jember yang telah bersedia memberikan tempat pada penulis untuk mengadakan kuliah kerja. Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan, maka pada kesempatan ini pula penulis memohon maaf apabila selama mengikuti kuliah kerja ada kesalahan dari tingkah laku maupun ucapan. Selain itu, penulis juga memohon maaf apabila dalam penyusunan Laporan Hasil Kuliah Kerja ini melakukan kesalahan. Akhir kata, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya dan proses pengembangan llmu Perhotelan pada khususnya. Besar harapan penulis agar laporan ini dapat bermanfaat sebagai tambahan informasi dan literatur penulisan laporan berikutnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83064
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Indra Dwi Lesmana 980903102158.pdf15.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.