Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82998
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRudy Eko Pramono-
dc.contributor.advisorSasongko-
dc.contributor.authorPratama Putra, Ridho-
dc.date.accessioned2017-11-06T01:36:45Z-
dc.date.available2017-11-06T01:36:45Z-
dc.date.issued2017-11-06-
dc.identifier.nim130910202052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82998-
dc.description.abstractPerlu disadari bahwa untuk memenuhi kebutuhan pasar organisasi bisnis harus selalu terdepan dalam berkembang. Perkembangan dalam bentuk adopsi teknologi atau layanan berbasis model bisnis untuk membedakan diri dengan kompetitor. Organisasi bisnis harus cepat bereaksi terhadap perubahan karena meningkatnya tekanan kompetitifen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersaingan produk di era pasar bebas beriringan dengan semakin berkembangnya teknologi dan informasi membuat persaingan pasar semakin ketat.en_US
dc.titleTRANSFORMASI ORGANISASI: REVITALISASI KOPERASI SERBA USAHA (KSU) “BUAH KETAKASI” DESA SIDOMULYO KECAMATAN SILO KABUPATEN JEMBER”en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ridho Pratama Putra #.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools