Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82954
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudjak, Suhartini-
dc.contributor.authorPrastiani, Setia-
dc.date.accessioned2017-11-01T06:30:13Z-
dc.date.available2017-11-01T06:30:13Z-
dc.date.issued2017-11-01-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82954-
dc.description.abstractPelaksanaan Administrasi Pelayanan Klim Peserta Dwi Program Taspen Pada PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Jember Menggunakan Sistem Satu Pintu. Artinya bahwa setiap peserta yang datang hanya dapat dilayani pada satu jalur saja, yaitu disesuaikan dengan kebutuhan pada Cabang Jember. PT TASPEN (PERSERO) Cabang Jember merupakan perusahan asuransi yang berada di Indonesia dan kegiatannya adalah menyelenggarakan asuransi pegawai negeri sipil dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri dan keluarganya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan Administrasi Pelayanan Dan Administrasi Pendukung Klim Peserta Dwi Program Taspenen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN DAN ADMINISTRASI PENDUKUNG KLIM PESERTA DWI PROGRAMen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Setia Prastiani 990803101182 a-.pdf4.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.