Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82833
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunardi-
dc.contributor.advisorToto' Bara Setiawan-
dc.contributor.authorSofiatul Fuada, Maya-
dc.date.accessioned2017-10-30T01:32:41Z-
dc.date.available2017-10-30T01:32:41Z-
dc.date.issued2017-10-30-
dc.identifier.nim130210101098-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82833-
dc.description.abstractSalah satu tujuan dari pembelajaran matematika ditinjau dari Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi Mata Pelajaran Matematika adalah untuk menggunakan penalaran dan mengkomunikasikan gagasan, hal tersebut juga sesuai dengan tujuan dari kurikulum 2013 saat ini. Kemampuan penalaran adalah kemampuan berfikir siswa mengenai permasalahan matematika secara logis untuk memperoleh suatu kesimpulan atau penyelesaianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan komunikasi matematis adalah kemampuan siswa untuk menyatakan ide-ide atau gagasan matematika dalam menyelesaikan permasalahan matematika baik menggunakan notasien_US
dc.titleANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 2 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maya Sofiatul Fuada #.pdf7.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools