Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82825
Title: PERANAN HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA GENTENG BANYUWANGI.
Authors: JULIANTO., Didik Eko
DEWI, Herlina Astuti
Keywords: PERANAN HOUSE KEEPING PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA
Issue Date: 28-Oct-2017
Series/Report no.: 200903102032;
Abstract: : setelah melakukan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan efektif dan berdasarkan laporan akhir penulis bisa menyimpulkan bahwa House Keeping Department merupakan departemen yang sangat penting kedudukannya di dalam hotel, karena departemen inilah yang bertugas menyiapkan kamar-kamar yang akan dijual lengkap dengan fasilitas yang diperlukannya lebih dari itti bertanggung jawab menjaga kebersihan, kerapian, keindahan, dan kenyamanan di seluruh area hotel, baik di luar gedung maupun di dalam gedung hotel. House Keeping Department di bagi menjadi beberapa seksi dalam memberikan pelayanan pada tamu yaitu: a. Houseman Section adalah seksi yang bertugas memberikan pelayanan kebersihan dan perawatan lingkungan hotel; b. Room Section adalah seksi yang bertanggung jawab terhadap pemeliharaan katiiar-kamar tainu hotel yang meliputi kebersihan, kerapian, keindahan„ dan keriyamanan tamu di hotel; c. Laundry Section adalah bagian hotel yang bertanggung jawab terhadap si yang bertanggung jawab akan kebersihan, kerapian dan kenyamanan kolam renang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82825
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Herlina Astuti Dewi 200903102032-aploud.pdf8.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.