Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82718
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHaryono, Akhmad-
dc.contributor.authorNaniek-
dc.date.accessioned2017-10-27T06:38:31Z-
dc.date.available2017-10-27T06:38:31Z-
dc.date.issued2017-10-27-
dc.identifier.nim980103101008-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82718-
dc.description.abstractLaporan disusun berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan selama 2 bulan sejak tanggal 26 Februari - 26 April 2001 pada sebuah travel agent. PT. Tour East Indonesia, Denpasar, Bali. Biro perjalanan wisata merupakan salah satu sektor pendukung pariwisata yang bergerak di bidang pelayanan jasa perjalanan wisata. Dalam memberikan jasa pelayanan tak dapat dilepaskan dari peranan pemandu wisata atau pramuwisata yang memberikan informasi tentang apa dan bagaimana Indonesia itu. Tercapainya kepuasan dari wisatawan sangat tergantung pada pelayanan yang diberikan oleh pramuwisata. Dalam melaksanakan tugasnya, pramuwisata harus mengacu pada kode etik profesi dan diharapkan dapat memberikan kesan yang baik tentang bangsa dan negara Indonesia sehingga membuat para wisatawan merasa ingin berkunjung kembali.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRAMUWISATAen_US
dc.subjectKEGIATAN PERJALANAN WISATAen_US
dc.subjectPT. TOUR EAST INDONESIAen_US
dc.titlePERANAN PRAMUWISATA DALAM MENUNJANG KEGIATAN PERJALANAN WISATA PADA PT. TOUR EAST INDONESIAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Naniek 980103101008.pdf15.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.