Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82567
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSinggih, Marmono-
dc.contributor.authorFatimah, Siti-
dc.date.accessioned2017-10-24T04:41:29Z-
dc.date.available2017-10-24T04:41:29Z-
dc.date.issued2017-10-24-
dc.identifier.nimNIM140803102026-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82567-
dc.description.abstractEra modern membuat dunia perbankan terus mengembangkan produk-produk yang dimiliki agar diterima oleh masyarakat dan bersaing dengan sesama bank. Teknologi dan informasi yang berkembang cepat dan dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat, menjadi salah satu faktor pendorong agar perbankan mengembankan produk yang dapat semakin memudahkan masyarakat. Produk yang dihasilkan oleh perbankan, cenderung sama tetapi berbeda spesifikasinya. Misalnya bunga kredit, sasaran kredit, tata penyaluran kredit dan cara bank agar kredit tersebut terbayarkan sesuai waktunya, hal ini dimaksud agar masyarakat bisa menyesuaikan kebutuhan dan pola hidup terhadap produk tersebut agar tidak dirugikan dikemudian hari. Tidak hanya menguntungkan debitur maupun kreditur, terciptanya produk menjadi Brand Image yang dapat merubah citra dan reputasi pihak bank karena berpengaruh pada loyalitas debitur dan konsumen. Pola kehidupan masyarakat juga berubah menuntut perusahaan terus berinovasi dan menghasilkan produk yang unggul serta berkualitas agar mampu bersaing dan bertahan ditengah banyaknya pesaing. Demi menghasilkan produk yang berkualitas, hal ini tidak terlepas dari sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan. Karyawan merupakan salah satu faktor produksi yang penting dan kesejahteraan karyawan harus mendapatkan perhatian khusus dari manajer perusahaan demi keberlangsungan proses produksi. Karyawan mendapatkan gaji, upah dan tunjangan dari perusahaan tempat mereka bekerja sesuai dengan kapasitas mereka bekerja. Namun, mulai tahun 2000-an, hingga saat ini (2017) harga kebutuhan pokok terus meningkat. Bukan hanya kebutuhan pokok yang meningkat, biaya kesehatan, biaya pendidikan dan biaya lain-lain (misalnya: harga tanah, harga rumah) juga meningkat. Faktor-faktor ini menjadi hal yang memberatkan karyawan dan dapat mempengaruhi kondisi emosional karyawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140803102026;-
dc.subjectProsedur Pemberian Krediten_US
dc.subjectPerbankanen_US
dc.titleProsedur Pemberian Kredit Karyawan Aktif Pada Pt Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Purna Bakti Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SITI FATIMAH - 140803102026.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.