Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82448
Title: PENGARUH PENGGUNAAN MODUL DIGITAL DAN BUKU TEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XII IPS SMA BIMA AMBULU JEMBER
Authors: . Sri Handayani, . Sri
Bambang Soepeno, Bambang
DEDDY EKO AFRIYANTO, DEDDY
Keywords: Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik
Issue Date: 23-Oct-2017
Abstract: Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik. Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam proses pembelajaran adalah bahan ajar. Kelengkapan bahan ajar dapat menjadi salah satu penunjang keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran. Salah satu tujuan penyediaan bahan ajar adalah untuk mempermudah proses belajar peserta didik. Pada umumnya dalam kegiatan pembelajaran pendidik hanya menggunakan bahan ajar cetak, seperti buku pelajaran, LKS, sehingga pelajaran terkesan membosankan. Oleh karena itulah pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tidak mungkin untuk dihindari
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82448
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEDDY EKO AFRIYANTO #.pdf6.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools