Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82448
Title: | PENGARUH PENGGUNAAN MODUL DIGITAL DAN BUKU TEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XII IPS SMA BIMA AMBULU JEMBER |
Authors: | . Sri Handayani, . Sri Bambang Soepeno, Bambang DEDDY EKO AFRIYANTO, DEDDY |
Keywords: | Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik |
Issue Date: | 23-Oct-2017 |
Abstract: | Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik. Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam proses pembelajaran adalah bahan ajar. Kelengkapan bahan ajar dapat menjadi salah satu penunjang keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran. Salah satu tujuan penyediaan bahan ajar adalah untuk mempermudah proses belajar peserta didik. Pada umumnya dalam kegiatan pembelajaran pendidik hanya menggunakan bahan ajar cetak, seperti buku pelajaran, LKS, sehingga pelajaran terkesan membosankan. Oleh karena itulah pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tidak mungkin untuk dihindari |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82448 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
DEDDY EKO AFRIYANTO #.pdf | 6.84 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools