Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82444
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIndra Perdana Wibisono, Indra Perdana-
dc.contributor.authorBimantara Yanuar Dwi Putra, Bimantara-
dc.date.accessioned2017-10-23T01:48:17Z-
dc.date.available2017-10-23T01:48:17Z-
dc.date.issued2017-10-23-
dc.identifier.nim140903102019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82444-
dc.description.abstractFood and Beverage Department adalah bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun yang tidak tinggal di hotel tersebut dan dikelola secara komersial serta profesional. Food and beverage department merupakan departemen yang sangat mutlak diperlukan di hotel dalam penyediaan, pelayanan makanan dan minuman dalam menjalankan tugasnya food and beverage department terbagi menjadi dua bagian yang saling bergantung satu sama lain dan harus saling bekerjasama. Dua bagian tersebut adalah Food and beverage service dan food and beverage product. Food and beverage service terbagi menjadi beberapa bagian, di antaranya food and beverage manager, outlet manager, food and beverage administration, assistent restaurant manager, food and beverage supervisor, food and beverage captain, waiter/waitress yang bertujuan untuk memaksimalkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh food and beverage departmenten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFood and beverage service dan food and beverage producten_US
dc.titlePERANAN WAITER ATAU WAITRESS DALAM MELAYANI TAMU DI CANTING RESTAURANT ATRIA HOTEL MALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bimantara Yanuar Dwi P. (140903102019) #.pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.