Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82441
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFadah., Isti-
dc.contributor.advisorTobing, Diana Sulianti K.-
dc.contributor.authorROSYIDAH, ELOK-
dc.date.accessioned2017-10-23T01:43:40Z-
dc.date.available2017-10-23T01:43:40Z-
dc.date.issued2017-10-23-
dc.identifier.nimDiana Sulianti K.-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82441-
dc.description.abstractPelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Warga negara berharap pelayanan publik dapat melayani dengan kejujuran dan pengelolaan sumber penghasilan secara tepat, dan dapat dipertanggungjawabkan kepada publik. Pelayanan publik yang adil dan dapat dipertanggungjawabkan menghasilkan kepercayaan publik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja pegawai di Unit-Unit Pelayanan Publik Kabupaten Jember meliputi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Penelitian ini menggunakan variabel kepuasan kerja dan budaya organisasi untuk menganalisis pengaruh kinerja pegawai. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan komitmen organisasi sebagai variabel intervening untuk menganalisis pengaruh tingkat komitmen pegawai. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai honorer. Populasi ini berjumlah 116 pegawai. Penelitian ini menggunakan metode sensus. Namun setelah pengambilan hanya 106 kuesioner yang terisis penuh. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini dioperasikan melalui program SEM (Structural Equation Modeling) dengan program/perangkat lunak IBM SPSS Analisis of Moment Structure (AMOS) AMOS 7.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN KERJAen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DI UNIT-UNIT PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ELOK ROSYIDAH 150820101063.pdf sdh.pdf1.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.