Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82436
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSri Handayani, Sri-
dc.contributor.advisorKayan Swastika, Kayan-
dc.contributor.authorArman Situmorang, Arman-
dc.date.accessioned2017-10-23T01:22:13Z-
dc.date.available2017-10-23T01:22:13Z-
dc.date.issued2017-10-23-
dc.identifier.nim130210302032-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82436-
dc.description.abstractBahan ajar yang digunakan peseta didik dalam pembelajaran belum mampu menumbuhkan kemampuan untuk mencari dan menemukan sendiri serta mengkonstruksi pemahamannya. Tingkat kecepatan pemahaman yang berbedabeda serta keterbatasan waktu belajar di sekolah membuat peserta didik kurang mampu belajar mandiri dengan sistemastis dan terarah. Untuk itu perlunya tersedia suatu modul berbasis inquiry. Dengan menggunakan bahan ajar yang inovatif, peserta didik diharapkan mampu mengembangkan kemampuannya untuk dapat belajar melalui inisiatifnya sendiri dan mampu memecahkan masalah dengan menyelidiki secara sistematis, kritis, logis, dan analisis sehingga mereka dapat merumuskan sendiri penemuan dengan penuh percaya diri. Penelitian ini mengidentifikasi mengenai analisis kebutuhan peserta didik akan bahan ajar yang inovatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembanganen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSumber Belajar, Modul Berbasis Inquiryen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INQUIRY PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI MENGGUNAKAN MODEL BORG AND GALLen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arman Situmorang #.pdf4.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools