Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82417
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHairus, Salikin-
dc.date.accessioned2017-10-20T07:55:20Z-
dc.date.available2017-10-20T07:55:20Z-
dc.date.issued2017-10-20-
dc.identifier.issn1411-5948-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82417-
dc.descriptionSEMIOTIKA Jurnal Ilmu Sastra dan Linguistik Vol.6 No.1 Januari-Juni 2005en_US
dc.description.abstractTulisan ini bertujuan menawarkan sebuah alternatif pengajaran bahasa Inggris melalui permainan drama. Kajian ini menggunakan pendekatan pramatik. Hasil kajian menunjukkan bahwa drama sebagai salah satu karya sastra tidak hanya untuk dinikmati tetapi juga dapat digunakan sebagai sarana belajar bahasa. Dengan drama diharapkan peserta didik akan lebih rileks dan suasana belajar mengajar akan lebih menyenangkan. Drama yang dipilih seharusnya drama modern sebab bahasa yang dipakainya lebih mudah dipahami oleh pembelajar. Dengan suasana yang demikian para pembelajar akan termotivasi untuk belajar lebih lanjut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCARA MENGAJARen_US
dc.subjectALTERNATIFen_US
dc.subjectDRAMAen_US
dc.titleTHE TEACHING OF ENGLISH THROUGH DRAMA: AN ALTERNATIVE ACTIVITYen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Article In Journal

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal_Semiotika.pdf16.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.