Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82391
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi-
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.authorHOTIMAH, Siti Hosnul-
dc.date.accessioned2017-10-20T05:56:57Z-
dc.date.available2017-10-20T05:56:57Z-
dc.date.issued2017-10-20-
dc.identifier.nimNIM150820101014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82391-
dc.description.abstractOriflame adalah perusahaan direct selling atau perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang tergantung pada distributor yang berperan aktif untuk memasarkan produk dari pemesanan melalui website hingga pendisribusian kepada pelanggan. Perusahaan Oriflame khususnya para consultant yang merupakan ujung tombak pada pemasaran perlu menerapkan teori loyalitas merek dan impulse buying agar diharapkan nantinya akan meningkatkan jumlah penjualan. Oleh karena itu, perlu diteliti bagaimana pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap loyalitas merek dan impulse buying pada konsumen produk Oriflame di Jember dengan tujuan meningkatkan penjualan bagi tiap konsultan. Penelitian ini dilakukan pada 61 responden pada konsumen produk Oriflame di Jember dan variabel yang diteliti adalah kualitas produk (X1), promosi (X2), Citra Merek (X3), loyalitas merek (Y1) dan impulse buying (Y2). Data penelitian ini dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menghasilkan pernyataan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, Promosi berpengaruh terhadap loyalitas merek, Citra Merek berpengaruh terhadap loyalitas merek, Loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Promosi berpengaruh terhadap impulse buying dan Citra merek berpengaruh terhadap impulse buying. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas merek adalah citra merek dan yang paling berpengaruh terhadap impulse buying adalah promosi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150820101014;-
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SITI HOSNUL HOTIMAH - 150820101014_.pdf770.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.