Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82270
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorApriyono, Markus-
dc.contributor.authorYusaswati, Rani-
dc.date.accessioned2017-10-19T03:01:30Z-
dc.date.available2017-10-19T03:01:30Z-
dc.date.issued2017-10-19-
dc.identifier.nim980803101362-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82270-
dc.description.abstractBagian komersial dan iklan dalam melakukan negoisasi mengenai order iklan dengan pihak luar perusahaan. untuk itu prosedur, biro iklan dan penjual advertising untuk mendapat order iklan dilakukan berbagai cara, melalui penawaran kerjasama pemasaran iklan, mendapatkan order iklan dari biro iklan, atau produsen atau penjual advertising secara langsung mendatangi perusahaan radio. Dari bagian komersial dan iklan inilah perusahaan radio tersebut memperoleh keuntungan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan Administrasi Penjualan Jasa Periklananen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rani Yusaswati 980803101362 a.pdf16.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.