Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82266
Title: IMPLEMENTATION OF INDIHOME PRODUCT PROMOTION STRATEGY AT PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DISTRICK LUMAJANG
Authors: PUDJO, Didik
ARDIANA, Tessa
Keywords: INDIHOME PRODUCT PROMOTION STRATEGY
PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DISTRICK LUMAJANG
Issue Date: 19-Oct-2017
Series/Report no.: 120803101028;
Abstract: Dalam melaksanakan kegiatan praktek kerja nyata (PKN) pada PT Telkom Tbk Lumajang , di peroleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung . Dari kegiatan PKN ini , Maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut : 1. PT Telkom Tbk Lumajang mempromosikan tentang IndiHome TriplePlay menggunakan lima bauran promosi yang meliputi : Periklanan , Promosi penjualan , Personal selling , dan hubungan masyarakat . 2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang baru untuk di tawarkan kepada konsumen agar mengetahui cara mengakses dan apa saja keuntungan yang dapat diperoleh dengan memasang produk IndiHome TriplePlay 3. Media strategi promosi yang digunakan oleh PT Telkom Tbk Lumajang yaitu , brosur , spanduk , umbul – umbul , baliho , internet dan direct marketing . 4. Pemasangan produk IndiHome TriplePlay dapat dilakuan dengan mendaftar pada telkom plaza atau dengan mendownload aplikasi My IndiHome .
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82266
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tessa Adriana - 120803101028_.pdf2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.