Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82152
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutarto-
dc.contributor.authorWijayanti, Wening Tyas-
dc.date.accessioned2017-10-17T07:57:37Z-
dc.date.available2017-10-17T07:57:37Z-
dc.date.issued2017-10-17-
dc.identifier.nim970103101067-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82152-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilakukan di Hotel Bandung Permai Jember mengenai kegiatan Departemen Tata Graha, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Pelayanan terbaik yang diberikan kepada tamu akan membuat tamu puas dan hal ini sangat menguntungkan bagi pihak hotel untuk penjualan selanjutnya. Oleh karena itu hotel yang baik adalah hotel dengan pelayanan terbaik dari para staffnya. 2. Kelebihan Hotel Bandung Permai Jember yaitu mempunyai ciri yang berbeda dalam konsep pelayanan yang diberikan kepada tamu dan membuatnya mempunyai nilai Iebih dibandingkan dengan hotel-hotel lain. Hal tersebut membuat pangsa pasar penjualan kamar menjadi relatif stabil meskipun memasuki masa off season. 3. Hotel Bandung Permai Jember merupakan hotel ekslusif yang sangat memperhatikan pelayanan kepada tamu. 4. Sistem pelayanan One Top Service merupakan sistem kerja yang sangat efektif bagi keperluan hotel berukuran sedang, namun membutuhkan keahlian dan keterampilan staff yang lebih baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDEPARTEMEN TATA GRAHAen_US
dc.subjectHOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.titlePERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wening Tyas Wijayanti 970103101067.pdf9.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.