Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82150
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi-
dc.contributor.advisorRoziq, . Ahmad-
dc.contributor.authorPURNOMO, AGUS HERI-
dc.date.accessioned2017-10-17T07:15:35Z-
dc.date.available2017-10-17T07:15:35Z-
dc.date.issued2017-10-17-
dc.identifier.nimNIM 1508201010-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82150-
dc.description.abstractReformasi birokrasi di segala bidang sangat diperlukan sebagai upaya untuk mewujudkan good governance dan clean governance dalam penyelenggaraan tugas pemerintah, termasuk salah satu diantaranya reformasi di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah yang dirumuskan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Sejalan dengan program reformasi pengadaan barang/jasa tersebut, Kementerian Keuangan menggulirkan program Transformasi Pengadaan sebagai upaya untuk memperkuat pengadaan dan pengelolaan aset di lingkungan Kementerian Keuangan. Untuk mewujudkan program Transformasi Pengadaan tersebut, Kementerian Keuangan menjalin kerja sama dengan LKPP dalam bentuk program Modernisasi Pengadaan yang salah satu komponennya adalah berupa penguatan kelembagaan Unit Layanan Pengadaan (ULP). Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kompetensi, komitmen organisasi, dan persepsi dukungan organisasi terhadap kualitas pelayanan dan kinerja kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan di Kementerian Keuangan. Hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan atau bahan masukan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja organisasi di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah pada ruang lingkup Kementerian Keuangan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH KOMPETENSI,en_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI, DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN DI KEMENTERIAN KEUANGAN The Effect of Competence, Organizational Commitment, and Perceived Organizational Support on Service Quality and Work Group Performance of Procurement Service Unit in Ministry of Financeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AGUS HERI PURNOMO - 150820101012.pdf sdh.pdf2.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.