Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82050
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorP. Riady, A-
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorInayah, Nur-
dc.date.accessioned2017-10-11T02:39:14Z-
dc.date.available2017-10-11T02:39:14Z-
dc.date.issued2017-10-11-
dc.identifier.nimnim 970810201200-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82050-
dc.description.abstractMetode analisis yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan menyewa kamar pada Hotel Purnama Batu adalah metode analisis regresi berganda dan analisis korelasi. Melalui metode ini dapat diketahui apakah faktor-faktor harga, lokasi, pelayanan dan promosi pada konsumen mempunyai pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam menyewa kamar pada Hotel Purnama.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Faktor-Faktor Mempengaruhi Sikap Konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU- MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Inayah 970810201200 s.pdf7.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools