Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82034
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAndi Sularso, R-
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorSoekamto-
dc.date.accessioned2017-10-10T02:34:48Z-
dc.date.available2017-10-10T02:34:48Z-
dc.date.issued2017-10-10-
dc.identifier.nimnim 990820010192-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82034-
dc.description.abstractHipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produksi, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian dan promosi. Hipotesis kedua tenyata salah, yang sebenarnya berpengaruh paling dominan terhadap keputusan dalam memiliki Suzuki Baleno, secara berurutan adalah faktor peralatan dan fasilitas, prosedur pembelian, produk dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor- Faktor Berpengaruh Keputusan Memilih Suzuki Balenoen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Soekanto 990820010192 S-.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open
Soekanto 990820010192 S-.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.