Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82032
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHarijono-
dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi-
dc.contributor.authorSoedjono-
dc.date.accessioned2017-10-10T02:00:21Z-
dc.date.available2017-10-10T02:00:21Z-
dc.date.issued2017-10-10-
dc.identifier.nimnim 990820101181-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82032-
dc.description.abstractModel analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode AHP Prinsip kerja AHP adalah menyederhanakan masalah kompleks yang tidak terstruktur, strategik dan dinamik menjadi bagian-bagiannya, serta menata variabel dalam suatu hierarki, kemudian tingkat kepentingnya secara relatif dibandingkan dengan variabel lain. Dari berbagai pertimbangan tersebut kemudian dilakukan sintesa untuk menetapkan variabel yang memiliki prioritas tertinggi dan berperan untuk mempengaruhi hasil dari sistem tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Kerja Karyawan Kantoren_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA KANTOR DINAS TERMINAL DI KOTA SURABAYA DITINJAU DARI FAKTOR MOTIVASI HERZBERG DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK AHPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Soedjoko 990820101181 S-.pdf2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.