Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81755
Title: Pengaruh Pengetahuan Dan Keterampilan Terhadap Pengembangan Karir Dengan Kinerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pegawai Puskesmas Kepadangan Kabupaten Sidoarjo (The Effect Of Knowledge And Skills On Career Development With Performance As An Variable Intervening Of Employee In Puskesmas Kepadangan Sidoarjo District)
Authors: Nurhardjo, Budi
Farida, Lilik
ROSANDI PUTRA, BAGUS
Keywords: Pengetahuan
Keterampilan
Kinerja
Pengembangan Karir
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ_PRESS
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh pengetahuan terhadap kinerja pegawai, (2) pengaruh keterampilan terhadap kinerja pegawai, (3) pengaruh pengetahuan terhadap pengembangan karir pegawai, (4) pengaruh keterampilan terhadap pengembangan karir pegawai, dan (5) pengaruh kinerja terhadap pengembangan karir. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pegawai Puskesmas Kepadangan Kabupaten Sidoarjo dan diambil sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 40 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa pengetahuan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai, keterampilan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai, pengetahuan berpengaruh negatif signifikan terhadap pengembangan karir, pengetahuan berpengaruh positif signifikan terhadap pengembangan karir pegawai dan kinerja berpengaruh positif signifikan terhadap pengembangan karir pegawai.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81755
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAGUS ROSANDI PUTRA.pdf284.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.