Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81694
Title: Analisis Sikap Konsumen terhadap Kartu Bebas PT Telkom (Persero) Tbk di Kampus Universitas Jember
Authors: JULIANTO, Didik Eko
WINDRADINI, Dwi
PUTRI, Tri Peni
Keywords: SERVICE
Issue Date: 12-Sep-2017
Abstract: Pelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja. Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan (Servis Quality) pada posisi terdepan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis dan memenangkan persaingan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81694
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tri Peni Putri 980310202062 #.pdf18.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools