Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81652
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPOERWANTO-
dc.contributor.advisorSRI, WAHYUNI-
dc.contributor.authorSITI NUR, KAMAN-
dc.date.accessioned2017-09-08T01:06:41Z-
dc.date.available2017-09-08T01:06:41Z-
dc.date.issued2017-09-08-
dc.identifier.nim980910202252-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81652-
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis yang pesat dewasa ini memberikan kondisi pada iklim usaha yang kompetitif bagi orang-orang bisnis untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya konsumen yang semakin kompleks. Persepsi memegang peranan penting dalam pemasaran, karena persepsi dianggap lebih penting dari kenyataan. Hal ini disebabkan karena perilaku manusia biasanya dikuasai oleh kepercayaan terhadap sesuatu yang dianggap benar daripada apa yang sesungguhnya benar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titlePersepsi Konsumen terhadap Produk Pakaian Merk "TIRA"en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Nur Kasmah 980910202252 #.pdf14.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools