Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81641
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoryulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorERNI WATI, MAULIDA-
dc.date.accessioned2017-09-07T04:02:12Z-
dc.date.available2017-09-07T04:02:12Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81641-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pada Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Sampel yang dipilih berdasarkan kriteria yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling sehingga jumlah sampel yang terpilih sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisi jalur (path analysis). Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t serta untuk menghitung besarnya pengaruh secara langsung dan tidak langsung kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas dengan cara menghitung jalurnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanna berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectexperiential marketingen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Loyalitas Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember (The Effect of Service Quality and Experiential Marketing towards the Customer Satisfaction and Loyalty to Larissa Aesthetic Beauty Clinic Center in Jember)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MAULIDA ERNI WATI.pdf210.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.