Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81597
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSukatman-
dc.contributor.advisormuji-
dc.contributor.authorSujalma, Rasyid Ahmad-
dc.date.accessioned2017-09-04T02:46:49Z-
dc.date.available2017-09-04T02:46:49Z-
dc.date.issued2017-09-04-
dc.identifier.nimnim 960210402267-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81597-
dc.description.abstractpengajaran bahasa dan sastra indonesia yang berhasil merupakan harapan dan dambaan semua pihak .Untuk mengetahui keberhasilan pembelajaran ,khususnya setelah kegiatan pembelajaran membaca wacana perlu di ikuti penilaian .Penilaian memiliki banyak fungsi dan mempunyai posisi yang sangat strategis khususnya bagi pembentukan perilaku peserta didik .kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa setelah kegiatan pembelajaran wacana ,siswa hanya mengerjakan soal soal yang ada dalam buku teks.Disini guru hanya memanfaatkan sepenuhnya soal soal pertanyaan yang ada pada buku teks.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPertanyaan Bacaan, Efektif kalimaten_US
dc.titlePertanyaan bacaan dalam buku teks Aku Cinta Bahasa indonesia sekolah dasar 6A dan 6B karangan Rurana SPd terbitan tiga serangkai.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Rasyid Sujalma 960210402267.pdf sdh.pdf3.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools