Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81590
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | SUHARTININGSIH | |
dc.contributor.advisor | MUJI | |
dc.contributor.author | KOMARIYAH | |
dc.date.accessioned | 2017-08-31T06:40:11Z | |
dc.date.available | 2017-08-31T06:40:11Z | |
dc.date.issued | 2017-08-31 | |
dc.identifier.nim | NIM010210402434 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81590 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan uraian yang telah dipaparkan dan hasil pemantanan melalui instrumen pemantauan, dapat disimpulkan hal-hal yang sesuai dengan rumusan masalah dan tujuan penelitian. Hal-hal tersebut adalah sebagai beikut: 1. Kuantitas perlanyaan siswa, pada siklus pertama 45 % dan pada siklus kedua meningkat menjadi 76 %, hal ini menunjukkan bahwa metalui diskusi kelompok merangsang siswa semakin aktif untuk bertanya. 2 Tingkat Kualitas Pada siklus pertama percapaian skor rata-rata 725/19 = 38. atau sangat kurang. Pada siklus kedua pencapaian skor rata-rata 2500/34 = 78. atau baik /inggi Ini menunjukkan bahwa dengan diskusi kelumpok membuat siswa sernakin kreatif dalam berlikir. Dengan dernikian maka hipotesis yang diajukan pada awal penelitian ini terbukti, bahwa diskust kelompok dapat meningkatkan kemampuan bertanya pada siswa kelas II SLTP 10 Jember balk dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 010210402434; | |
dc.title | MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGGUNAKAN KONJUNGSI DALAM KALIMAT MAJEMUK DENGAN METODE EKSPOSITORI SISWA KELAS III SLTP NEGERI 1 IMBULSARI TAHUN PELAJARAN | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Agriculture |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Komariyah 010210402434_s.bak.pdf | 5.47 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools