Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81538
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Fashion Wanita Di Matahari Department Store Jember Pada Mahasiswi Universitas Jember (The Analysis Of Factors That Influential In Impulse Buying Of Woman Fashion Product At Matahari Department Store Jember To Woman Students in University Of Jember)
Authors: Prasodjo, Adi
Indraningrat, Ketut
AYU PRISCILIA, SAVIRA
Keywords: Pemasaran
pembelian impulsif
perilaku konsumen
ritel
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ_PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember pada mahasiswi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua mahasiswi Universitas Jember yang pernah melakukan pembelian impulsif produk fashion wanita di MatahariDepartment Store Jember. Sampel penelitian ini adalah 105 responden. Metode analisis data menggunakan Analisis Faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari 21 variabel yang diteliti, terbentuk 8 faktor baru. Upaya meningkatkan pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember harus lebih memperhatikan faktor-faktor yang membuat konsumen tertarik dan mampu meningkatkan adanya strategi pemasaran dengan mengeluarkan koleksi terbaru serta selalu meng-update perkembangan fashion wanita.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81538
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SAVIRA AYU PRISCILIA.pdf269.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.