Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81527
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPoerwanto-
dc.contributor.advisorKetut Mastika, I-
dc.contributor.authorKhusnun Novianto, Akhmad-
dc.date.accessioned2017-08-28T09:03:52Z-
dc.date.available2017-08-28T09:03:52Z-
dc.date.issued2017-08-28-
dc.identifier.nimnim 9309104217-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81527-
dc.description.abstractGuna menunjang keberhasilan dalam upaya peningkatan volume penjualan perumahan, maka dilakukan kegiatan positioning oleh PT Duta Griya Pakar Nusa Jember di tengah-tengah persaingan yang ada dengan jalan melakukan segmentasi pasar, yaitu membagi pasar yang sifatnya heterogen ke dalam bentuk yang homogen agar kegiatannya menjadi terfokus dan persaingannya menjadi kuat. Hal ini dilakukan karena adanya keragaman pasar bagi penjualan produk perumahan di kabupaten Jember. Segmentasi ini menggunakan empat aspek segmentasi yang ada yaitu: geografis, demografis, Psikografis dan behavioristik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSEGMENTASI PASARen_US
dc.titleSegmentasi Pasar dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan di PT. DUTA GRIYA PAKAR NUSA Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Akhmad Khusnul Novianto 9309104217 S.pdf7.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools