Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81502
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUKARNO-
dc.contributor.advisorTALLAPESSY, Albert-
dc.contributor.authorWIJAYA, Ahmad Masroni-
dc.date.accessioned2017-08-28T01:49:24Z-
dc.date.available2017-08-28T01:49:24Z-
dc.date.issued2017-08-28-
dc.identifier.nimNIM960103101079-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81502-
dc.description.abstractSelama melaksanakan Praktik Keda Nyata penulis dapat memahami seberapa jauh usaha Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Bondowoso untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Bondowoso. Untuk menjadikan obyek pariwisata menjadi obyek yang menarik dan sesuai dengan permintaan masyarakat tidaklah mudah, karena dibutuhkan dana yang besar dan sumber daya manusia yang profesional. Sejak berdiri hingga sekarang Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Bondowoso belum memaksimalkan kerja-kerjanya karena dana atau anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Daerah belum mampu mencukupi kebutuhan Dinas Pariwisata Seni dan Budaya kabupaten Bondowoso untuk melakukan pengembangan pariwisata secara cepat. Masih banyak obyek wisata yang belum dikembangkan oleh Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Bondowoso, sehingga Pemerintah Daerah masih membuka peluang bagi para pihak ketiga yaitu investor swasta untuk bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Bondowoso.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries960103101079;-
dc.subjectPARIWISATAen_US
dc.subjectKABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.titleUPAYA DINAS PARIWISATA SENT DAN BUDAYA KABUPATEN BONDOWOSO DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA KABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AHMAD MASRONI WIJAYA 960103101079_.pdf15.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.