Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81445
Title: PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA PADA MAHASISWI JEMBER The Influence Celebrity Endorser and Brand Image of Buying decisions on Elzatta's Veil at student of Jember
Authors: Barokah Suryaningsih, Ika
Farida, Lilik
DEWI SETIANINGSIH, RIANA
Keywords: Selebriti Pendukung
Citra Merek
Keputusan Pembelian.
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ_PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Artikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti pendukung dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerudung elzatta. Pendekatan riset yang digunakan dalam artikel ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam artikel ini adalah mahasiswi Jember yang telah membeli kerudung Elzatta. Sampel dipilih berdasarkan teknik purposive sampling sehingga jumlah sampel pada artikel ini sebanyak 108 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam artikel ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian didapatkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Endorser (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan kontribusi sebesar 60.5%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81445
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RIANA DEWI SETIANINGSIH.pdf277.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.