Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81381
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad-
dc.contributor.authorAriyani, Agustin Elfi-
dc.date.accessioned2017-08-23T01:21:10Z-
dc.date.available2017-08-23T01:21:10Z-
dc.date.issued2017-08-23-
dc.identifier.nimNim 960803103343-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81381-
dc.description.abstractPenerapan pelaksanaan kegiatan administrasi kesekretariatan pada kantor walikota jember sudah sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan .Kegiatan kesekretariatan pada kantor walikota jember dilaksanakan oleh petugas administrasi dan umum yang tugasnya yaitu mengatur dan menyelenggarakan tata usaha kantor seperti halnya pengaturan surat menyurat ,penyimpanan arsip, mengatur jadwal pimpinan dan bertugas agar semua pekerjaan pada kantor walikota jember dapat terkendali dengan baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKegiatan kesekretariatanen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi kesekretariatan pada kantor walikota jember.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ELFI AGUSTIN ARIYANI 960803103343.pdf sdh.pdf16.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.