Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81362
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuharso, Urip-
dc.contributor.authorHandayani, Arie Dyah-
dc.date.accessioned2017-08-22T02:55:43Z-
dc.date.available2017-08-22T02:55:43Z-
dc.date.issued2017-08-22-
dc.identifier.nimNim 970803101039-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81362-
dc.description.abstractPT PLN sSebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN)yang menguasai cabang produksi terpenting .Dalam hal ini yaitu kebutuhan akan tenaga listrik yang bergerak dibidang jasa pelayanan .kegiatan pelayanan memounyai arti penting didalam mencapai tujuan perusahaan.dimana dengan pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan bagi pelanggan serta akan lebih mudah pula bagi perusahaan dalam pencapaian tujuannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpelayanan pelanggan PLNen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero)distribusi jawa timur cabang Situbondo.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dyah Arie Hardayani 970803101039AP.pdf sdh.pdf21.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.