Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81292
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sukatman | - |
dc.contributor.author | Fais, Mohamad | - |
dc.date.accessioned | 2017-08-16T08:02:17Z | - |
dc.date.available | 2017-08-16T08:02:17Z | - |
dc.date.issued | 2017-08-16 | - |
dc.identifier.nim | 980210402316 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81292 | - |
dc.description.abstract | Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa proporsi soal2 ebtanas mata pelajaran bahasa Indonesia ditinjau dari tujuan khusus pada GBPP 1994 adalah: kebahasaan 13 soal (26%), pemahaman 21 soal (52%), dan penggunaan 11 soal (22%). Ditinjau dari ranah kognitif soal2 ebtanas ini terdiri dari : pemahaman 21 soal (42%), penerapan 18 soal (36%), analisis 9 soal (18%) dan sistesis 2 soal (4%). Tingkatan ingatan dan evaluasi tidak terdapat pd soal2 tsb. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | SOAL-SOAL EVALUASI BELAJAR TAHAP AKHIR NASIONAL | en_US |
dc.subject | PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA | en_US |
dc.subject | SEKOLAH LANJUTAN TlNGKAT PERTAMA / MADRASAH TSANAWIYAH | en_US |
dc.title | ANALISIS SOAL-SOAL EVALUASI BELAJAR TAHAP AKHIR NASIONAL MATA PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA PADA SEKOLAH LANJUTAN TlNGKAT PERTAMA / MADRASAH TSANAWIYAH TAHUN AJARAN 1997/1993 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Mohammad Fais 980210402316.pdf | 6.42 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools