Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81292
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSukatman-
dc.contributor.authorFais, Mohamad-
dc.date.accessioned2017-08-16T08:02:17Z-
dc.date.available2017-08-16T08:02:17Z-
dc.date.issued2017-08-16-
dc.identifier.nim980210402316-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81292-
dc.description.abstractDari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa proporsi soal2 ebtanas mata pelajaran bahasa Indonesia ditinjau dari tujuan khusus pada GBPP 1994 adalah: kebahasaan 13 soal (26%), pemahaman 21 soal (52%), dan penggunaan 11 soal (22%). Ditinjau dari ranah kognitif soal2 ebtanas ini terdiri dari : pemahaman 21 soal (42%), penerapan 18 soal (36%), analisis 9 soal (18%) dan sistesis 2 soal (4%). Tingkatan ingatan dan evaluasi tidak terdapat pd soal2 tsb.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSOAL-SOAL EVALUASI BELAJAR TAHAP AKHIR NASIONALen_US
dc.subjectPELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIAen_US
dc.subjectSEKOLAH LANJUTAN TlNGKAT PERTAMA / MADRASAH TSANAWIYAHen_US
dc.titleANALISIS SOAL-SOAL EVALUASI BELAJAR TAHAP AKHIR NASIONAL MATA PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA PADA SEKOLAH LANJUTAN TlNGKAT PERTAMA / MADRASAH TSANAWIYAH TAHUN AJARAN 1997/1993en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohammad Fais 980210402316.pdf6.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools