Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81284
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPoerwanto-
dc.contributor.advisorsuhartono-
dc.contributor.authorMarchamah, Leni-
dc.date.accessioned2017-08-16T06:21:45Z-
dc.date.available2017-08-16T06:21:45Z-
dc.date.issued2017-08-16-
dc.identifier.nimnim 970910202172-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81284-
dc.description.abstractProses pemuasan pelanggan melibatkan kepuasan semua pihak dalam perusahaan, sehingga membentuk suatu mata rantai yang tidak terputus tentang kepuasan berkelanjutan antar stakeholder utama yaitu pelanggan, karyawan dan pemilik perusahaan. Kualitas pelayanan internal akan mendorong terwujudnya kepuasan karyawan sebagai pelanggan didalam (Internal Custumer) dan tumbuhnya rasa memiliki perusahaan .Kualitas pelayan internal tercermin dalam lingungan internal yang kondusif (lewat pemberdayaan, delegasi, wewenang, saling percaya, komunikasi dan sebagainya.)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCUSTOMER INTIMACYen_US
dc.subjectFASHION-
dc.titleCostumer Intimacy dalam Pemasaran Rumah Mode Dynand Fariz Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LENI MARCHAMAH 970910202172.pdf sdh.pdf18.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools