Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMulyono, Hendro-
dc.contributor.advisorMulyono, Joko-
dc.contributor.authorKhoiriyah-
dc.date.accessioned2017-08-15T03:43:41Z-
dc.date.available2017-08-15T03:43:41Z-
dc.date.issued2017-08-15-
dc.identifier.nimNim 070910201118-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81180-
dc.description.abstractSeperti halnya PT Kereta Api Daerah Operasi IX Jember yang senantiasa dihadapkan pada tangangan yakni. 1.Bagaimana memenuhi meningkatnya permintaan jasa trasportasi barang. 2.bagaimana memenuhi meningkatnya permintaan jasa trasportasi penumpang. 3.Bagaimana meningkatkan mutu jasa pelayanan dalam arti ketepatan, keamanan, kenyamanan dan terjangkaunya tarif sesuai jasa yang ditawarkan dan diharapkan memuaskan karyawannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPT KAIen_US
dc.subjectSEMANGAT KERJA-
dc.titleHubungan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan dengan Semangat Kerja Pegawai (Studi Kasus di PT Kereta Api Daerah Operasi IX Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khoriyah 970910201118.pdf sdh.pdf19.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools