Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81168
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoeparman-
dc.contributor.advisorSugiyanto-
dc.contributor.authorAstik, Harnik-
dc.date.accessioned2017-08-15T01:49:34Z-
dc.date.available2017-08-15T01:49:34Z-
dc.date.issued2017-08-15-
dc.identifier.nimnim 9102105221-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81168-
dc.description.abstractLatar belakang pemilihan permasalahan dalam penelitian ini adalah pondok pesantren dikatakan sebagai lembaga pendidikan tradisional hingga dewasa ini dapat bertahan hal ini disebabkan kharisma kyai yang semakin bersifat terbuka, dengan jumlah santri yang secara kuantitas maupun kualitas bertambah. Kitab-kitab Islam klasik yang diajarkan ratusan tahun yang lalu hingga dewasa ini tetap digunakan. Metode pengajaran sorogan dan wetonan tetap dipakai namun ada juga yang menambah dengan metode ceramah atau diskusi. Pondok pesantren ada yang membentuk madrasah dan yayasan pondok pesantren sebagai badan hukum pelindung pondok pesantren. Dengan demikian pondok pesantren tetap diminati oleh masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendidikan Pondok Pesantrenen_US
dc.titlePENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DI KOTA ADMINISTRATIF (KOTATIF) JEMBER (SUATU KAJIAN HISTORIK) TAHUN 1945-1995en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Harnik Astik 9102105221 a.pdf4.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools