Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81140
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuhud, Djoko-
dc.contributor.advisorSupeno, Bambang-
dc.contributor.authorIrwanto, Bambang-
dc.date.accessioned2017-08-14T07:39:17Z-
dc.date.available2017-08-14T07:39:17Z-
dc.date.issued2017-08-14-
dc.identifier.nim9002104029-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81140-
dc.description.abstractPemasaran mempunyai peran sangat penting di dalam kehidupan yang modern, sehingga parkembangan pemasaran selalu mendapat perhatian. salah sate karakteristik pemasaran dalam era globalisasi adalah munculnya apa yang di sebut Penjualan Langsung Pemasaran Amway yang banyak melibatkan sumber daya manusiaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALAN LANGSUNGen_US
dc.subjectPEMASARAN AMWAYen_US
dc.subjectSIKAP MENTAL WIRASWASTA MAHASISWAen_US
dc.titleHUBUHGAN ANTARA PENJUALAN LANGSUNG PEMASARAN AMWAY DENGAN SIKAP MENTAL WIRASWASTA MAHASISWA YANG TERJUN DI DALAMNYA DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bambang Irwanto 9002104029.pdf5.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools