Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81101
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUKUSNI, H-
dc.contributor.advisorLUTHFI, Agus-
dc.contributor.authorCAHYONO, Andi-
dc.date.accessioned2017-08-14T04:37:54Z-
dc.date.available2017-08-14T04:37:54Z-
dc.date.issued2017-08-14-
dc.identifier.nimNIM970803101168-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81101-
dc.description.abstractDalam masa pembangunan dewasa ini, perkembangan perekonomian Indonesia mengalamai suatu kemunduran yang disebabkan oleh krisis ekonomi. Namun krisis yang terjadi tidak membuat surutnya semua sektor usaha. Hal ini dengan semakin berkembangnya jumlah perusahaan dalarn bidang tertentu Dengan semakin banyaknya jumlah perusahaan maka semakin meningkat pula persaingan yang dihadapi antar perusahaan. Pada umumnya setiap perusahaan didirikan selalu dengan maksudmencari keuntungan yang maksimal. Dengan tujuan perusahaan mengharapkan agar kontinuitas dan stabilitasnya dapat terjamin. Salah satu faktor yang menunjang pada perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan adalah faktor penjualan, sebab penjualan merupakan faktor utama atau faktor penentu dalam memperoleh laba perusahaan. Keberhasilan suatu perusahaan, memerlukan manajemen yang baik dalarn perencanaan, pelaksanaan atau penerapan serta pengawasan berbagai aktifitas yang dilaksanakan, karena suatu rencana yang dipersiapkan dengan matang dan terkendali sangat membantu pimpinan dalam mengambil keputusan dalam berbagai alternatif, merumuskan kebijaksanaan dalam jangka pendek maupun jangka panjang serta membantu dalam melaksanakan atau mengoperasikan suatu perusahaan. Berhasil tidaknya suatu perusahaan tergantung dari keaktifan dalam hasil produksinya dan sistem pembayaran yang ditawarkan. Keberhasilan dibidang pemasaran dapat dilihat pada tinggi rendahnya tingkat penjualan, karena pemasaran merubakan sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditunjukkan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memenuhi kebutuan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970803101168;-
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. SINARJAYA DHARMASEJAHTERA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andi Cahyono 970803101168_.pdf31.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.