Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81091
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNuriman-
dc.contributor.advisorAgustiningsih-
dc.contributor.authorMalinda, Devina Mega-
dc.date.accessioned2017-08-14T03:35:18Z-
dc.date.available2017-08-14T03:35:18Z-
dc.date.issued2017-08-14-
dc.identifier.nim130210204029-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81091-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data yang diperoleh, dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut a. Penerapan model pembelajaran investigasi kelompok dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IV SDN Gambiran 03 Banyuwangi pokok bahasan cara pencegahan kerusakan lingkungan. Persentase aktivitas belajar siswa pada siklus I adalah 64,72 % mengalami peningkatan pada siklus II menjadi 70,83%. b. Penerapan model pembelajaran investigasi kelompok dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV SDN Gambiran 03 Banyuwangi pokok bahasan cara pencegahan kerusakan lingkungan. Rata rata hasil belajar siswa pada siklus I adalah 71,4mengalami peningkatan pada siklus II menjadi 77,94.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBELAJARAN KOOPERATIFen_US
dc.subjectINVESTIGASI KELOMPOKen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN CARA PENCEGAHAN KERUSAKAN LINGKUNGAN DI SDN 03 GAMBIRAN BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Devina Mega Malinda_1.pdf10.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools