Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81065
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENAGIHAN REKENING TELEPON PADA PT. TELKOM KANCATEL BANYUWANGI
Authors: ICHWAN, Achmad
MURDIANINGSIH, Agustin
Keywords: PENAGIHAN REKENING TELEPON
Issue Date: 14-Aug-2017
Series/Report no.: 980803102132;
Abstract: Pada umumnya didirikannya suatu perusahaan baik itu perusahaan yang berbentuk badan usaha milik negara maupun badan usaha milik swasta yang bergerak di bidang usaha dagang maupun usaha jasa mempunyai tujuan utama, yaitu untuk memperoleh keuntungan semaksimal mungkin rnelalui sumber-sumber yang ada pada perusahaan. Keuntungan yang diperoleh sangat penting artinya bagi perusahaan, disamping untuk mempertahankan kelangsungan hidup juga sebagai ukuran untuk menilai sukses tidaknya pimpinan dalam mengelola manajemen perusahaan. Dalam mewujudkan tujuan utama tersebut pihak perusahaan harus menjalankan fungsi-fungsi dasar manajemen yaitu, perencanaan pengorganisasian, penyusunan. pengarahan dan pengawasan pada berbagai bidang pokok perusahaan. Fungsi-fungsi manajemen tersebut saling terkait antara satu dengan yang lainnya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya.Mewujudkan hal tersebut diatas bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena pemeliharaan dan pengembangan perusahaan lebih berat dibandingkan mendirikan itu sendiri. Dominasi dan pertumbuhan teknologi informasi semakin signifikan dengan upaya-upaya pelaku bisnis dalam menerapkan teknologi yang akan terjadi, maka teknologi informasi akan mengambil porsi yang semakin dminan disamping teknologi komunikasi. Dari trend perkembangan teknologi kedepan ini. PT. Telkom sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman dibidang teknologi tersebut. sejalan dengan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah di sektor telekomunikasi maka PT. Telkom akan menjadi salah satu pemain utama di sektor telekomunikasi dan informasi (full network and service provider). PT. Telkom sebagai penyelenggara jaringan dan jasa memiliki keunggulan kompetitif di kedua sektor tersebut. Jaringan Telkom mencakup wilayah yang menyebar dari pusat hingga ke daerah. Demikian pula jasa yang diberikan sangat bervariasi sesuai dengan teknologi dan kebutuhan masyarakat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81065
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agustin Murdianingsih 980803102132_.pdf38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.