Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81002
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Djoko-
dc.contributor.authorSiswanto, Hadi Eko Hengki-
dc.date.accessioned2017-08-10T06:13:57Z-
dc.date.available2017-08-10T06:13:57Z-
dc.date.issued2017-08-10-
dc.identifier.nimnim 980903202127-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81002-
dc.description.abstractSetiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah tercapainya tujuan tersebut yaitu tersedianya dana dan kemampuan kerja serta profesionalisme.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpeningkatan pelayanan dan operasionalen_US
dc.titleUpaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HENGKY EKO HADI SISWANTO 980903202127.pdf sdh.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.