Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80945
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorA Kholiq, Abdul-
dc.contributor.authorWacono, Puguh Gangsar-
dc.date.accessioned2017-08-10T00:56:12Z-
dc.date.available2017-08-10T00:56:12Z-
dc.date.issued2017-08-10-
dc.identifier.nimNim 980903102181-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80945-
dc.description.abstractBerttitik tolak pada program pemerintah untuk melakukan pengembangan ,peningkatan dalam bidang pariwisata maka di indonesia pada umumnya dan di jember pada khususnya telah di bangun hotel berbintang .Hotel hotel tersebut siap memberikan pelayanan akomudasi beserta penunjang untuk wisatawan yang datang .Mengingat banyaknya hotel hotel yang bermunculan dengan fasilitas lengkap dan mewah maka hal ini menurut hotel tersebut untuk memberikan pelayanan yang baik untuk para tamu yang menginap di hotel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPetugas house keeping,Kelengkapan fasilitas kamaren_US
dc.titleKemampuan petugas house keeping terhadap pelayanan dibidang kebersihan dan kelengkapan fasilitas kamar di hotel bandung permai jember.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gansar Puguh Wacono 980903102181.pdf sdh.pdf9.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.