Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80888
Title: Hubungan komunikasi langsung antar anggota pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) dengan pelaksanaan program pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) di kecamatan sukorambi kabupaten daerah tingkat II jember tahun 1988
Authors: Rijadi, Kusnan
Sofwan, Haitami
Sapto Margon, Cony
Keywords: Komunikasi Langsung Antar Anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Pelaksanaan Program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga.
Issue Date: 7-Aug-2017
Abstract: Setiap orang menginginkan suatu maksud agar kehendaknya diterima oleh yang bersangkutan, maka apa yang dikehendaki itu harus mempunyai dasar sebagai alasan untuk mengusulkan kehendak karena memiliki suatu hal tanpa mempunyai alasan yang kuat maka pemilihannya akan mudah dipengaruhi hal lain, adapun latar belakang penulis didalam memilih judul skripsi tersebut diatas dikarenakan 1. miliki. 2. tersedianya dan bersedianya dosen pembimbing. 3. dalam pengumpulan data akan terjangkau adanya kerjasama antara penelitian dapat memberikan sumbangan baik bagi perkembangan ilmu pengetahuan maupun bagi perkembangan masyarakat. beberapa hal inilah yang mendorong penulis untuk memilih judul sebagaimana penulis kemukakan diatas.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80888
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cony Sapto Margono 9402104117 watermak.pdf5.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools